Kamis, 16 Juni 2016

5 Merek pria Anda Harus Mempertimbangkan kembali

Pakaian pria memiliki pahlawan akrab. Apakah itu menjahit kemenangan Tom Ford atau COS 'ramah anggaran batas-mendorong, tampaknya tersangka selalu bertemu dengan pujian - yang sebagian besar, tentu saja, biasanya layak.

Jauh dari garis depan yang mulia namun, beberapa tim desain merek berada dalam keadaan fluks sebagai orang di seluruh dunia menuntut sepotong besar kue fashion. Didorong oleh pasar busana pria berkembang, beberapa label telah memesan di untuk face lift terlambat.

Merek-merek yang sama sering beradaptasi pada tingkat yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan persepsi pembeli 'meskipun, dan layar jendela baru tidak selalu cukup untuk dihormati. Itulah sebabnya kadang-kadang bernilai menggali sedikit lebih dalam.

Masukkan kumuh kami merek pakaian pria setelah difitnah layak mempertimbangkan kembali - Anda mungkin akan terkejut.

Pulau Batu

Percaya atau tidak, melempar kursi di polisi Jerman selama turnamen sepak bola tidak lagi menjadi prasyarat untuk mengenakan Stone Island. merek tersebut telah dilakukan total 180 sejak hari-hari memabukkan senyum Chelsea.

Hari ini, Stone Island untungnya lebih Frank Samudera dari 'Mad Dog' Frankie Fraser dan label telah mengumpulkan cukup selebriti berikut - Drake, Travi $ Scott dan Russell Tovey menjadi hanya tiga dari pemakai bersemangat nya.

"Merek mendorong batas-batas ketika datang ke kain, teknologi dan eksekusi, yang kita lihat di [...] berpendar kain dan menolak air wol," jelas Samuel Monaghan, Stylist Senior di Thread. hal yang cukup solid dari merek biasanya dilantik dari ke hooligan footy.

Stone Island ini lama (di) buah yang terkenal telah melihat reinvention kecil dalam bentuk jaket lengan-patch warna primer, neon bulu kaus dan holdalls abu-abu utilitarian. merek masih selamanya meniup gelembung, meskipun mereka jauh lebih ramah-gaya hari ini.

"Evolusi Stone Island adalah atas sana dengan yang paling beragam, menarik dan asli dari setiap [nya] pesaing," kata Monaghan.


Potongan kunci


T.M.Lewin

Pertama kali didirikan pada tahun 1898 sebagai salah satu penjahit terbaik di dunia, T.M.Lewin telah menunjukkan dirinya sangat kurang Savile Row prestise dalam beberapa tahun terakhir. Menyalahkan ini pada ketersediaan siap atau aneh tidak cocok Canary Wharf penghuni, tetapi merek tidak menawarkan berbagai off-the-pasak besar yang pesaingnya hanya tidak. Bahkan jika Anda seorang pria berleher kurus berkaki dari 4'3, Anda masih akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan tagihan.

"Kami telah menggunakan metode shirtmaking tradisional yang sama untuk 118 tahun terakhir," jelas Louis Boroditsky, juru bicara untuk merek. "Misalnya, kemeja kami tidak dibuat dengan kerah menyatu - tanda kirim-kisah dari pakaian yang lebih murah. Sebaliknya, kita kerajinan jas wol Italia dan setengah ukuran dengan harga yang kompetitif, yang semuanya jarang di jalan tinggi. "

ZONA merek mencakup berbagai macam dasi sutra, dari ramah-kantor gaya yang solid untuk Ivy League Ralph Lauren alternatif-esque - masing harga £ 34,95. Lebih baik lagi, Anda dapat berinvestasi dalam tersebut jas wol Italia (sekali lagi, di jahitan dibandingkan) dan berbagai sepatu klasik yang lengkap - mereka tidak akan mengatur turun landasan pacu, tapi mereka lebih dari apa-apa untuk pernikahan dan formal peristiwa.


Potongan kunci


Disel

Tidak lagi satu-satunya cadangan Carnaby Street wisatawan, Diesel berusaha untuk menyingkirkan sebelumnya mencolok (dan biasanya puffer) jaket nya. output saat ini berhasil manuver melalui situasi sulit: penggemar terbesar Diesel adalah dari benua mana selera high street sangat berbeda, tetapi pendekatan baru tampaknya memiliki kedua sisi Selat puas.

Koleksi terbaru merek membayar penghormatan ke Tanah Matahari Terbit "Tahun ini menandai 30 tahun sejak Diesel tiba di Jepang dan saya ingin merayakan ulang tahun ini," kata direktur artistik Nicola Formichetti dalam siaran pers. "Saya ingat gembira dengan geng sepeda motor yang memiliki gaya yang menyatu Amerika dan Jepang, dan secara khusus mengenakan sukajan." Sukajan, tentu saja, menjadi Jepang untuk jaket souvenir - disangkal salah satu sleeper tahun ini hits.

potongan kunci lainnya termasuk kulit klasik (dengan standar Diesel, setidaknya), kemeja siku-merumput dan kualitas denim yang bisa duduk di dalam lemari apapun. Merek signature kesibukan masih ada - itu harus terus penumpang di kapal, setelah semua - tapi Anda yakin untuk menemukan beberapa pesaing desain nyata di tengah-tengah.



Potongan kunci


GANT

Dengan reinvention merek masih dalam proses, GANT belum berhasil menyemangati sampai telinga gaya penggemar secara massal. Setelah seragam kikuk ayah di BHS dan rumah county klub golf, merek Amerika menargetkan jauh lebih muda demografis hari ini.

Sebuah London Timur bertemu East Hampton getaran telah mengakibatkan memisahkan santai santai yang bisa berpakaian naik atau turun. Cangkang telur biru (pelengkap sempurna untuk sunkissed / kulit crisped, menghapus yang sesuai) mendominasi output musiman saat ini yang cerdik panders dua suku: Classicists busana pria mendapatkan memperbaiki mereka dengan garis-garis universitas-esque, dan tren-pemburu disimpan senang dengan bomber jaket dan indigo cetak.

harga poin GANT ini tetap berada di ujung atas jalan tinggi tetapi desain merek terbaru tidak akan tampak keluar dari tempat di A.P.C. - Pintar, dipoles namun masih sangat banyak usaha.



Potongan kunci


Menghadap utara

Menemukan sejuk di outdoorswear adalah tugas lebih menantang daripada harus menyaksikan wawancara Oprah Tom Cruise pada loop. Mari kita jujur: bagaimana di bumi adalah Gore-Tex pernah akan menemukan rumah di luar Alaska?

Nah, The North Face telah menaklukkan puncak dengan penuh percaya diri. Banyak seperti Patagonia, label telah mengambil dua komponen kunci dari DNA-nya (ikon merek, teknis yang kuat keahlian) dan dikombinasikan dengan sesuatu yang baru sama sekali - tren athleisure. Tidak seperti Patagonia Namun, gelombang yang belum puncak: hal yang baik bagi mereka yang ingin tinggal selangkah di depan.

Memang, sebagian besar korban The North Face ini masih sangat luar-terfokus, namun beberapa permata ada dalam bentuk tee blok warna, Oxfords Patch lengan dan topi tagihan nilon. Sebagai orang-orang seperti Agung dan Istana menjadi semakin didambakan (baca: penuh), sarjana streetwear mencari tempat lain - dan The North Face lebih dari senang untuk memenuhi permintaan.

Fasilitas lainnya mencakup cagoules tri-warna dan koleksi tajam parka dirancang untuk menahan suhu beku dingin tanpa mengorbankan gaya. Ternyata itu bukan hanya untuk ramblers setelah semua.





Potongan kunci





Kata akhir

Mengubah lagu Anda pada salah satu merek kami unggulan? Atau ada lagi yang akan menambahkan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar