Ketika
datang ke pemasaran, banyak pengusaha fokus hanya pada berayun untuk pagar dan
memukul homerun. Hal ini biasanya berakhir di banyak mahal, sering tidak
efektif, upaya pemasaran seperti iklan TV dan iklan majalah.
Sementara
jenis usaha pemasaran kadang-kadang disebut untuk, pengusaha cerdas akan tahu
bahwa solusi terbesar adalah tidak selalu yang terbaik. Di lingkungan media
iklan-tersedak saat ini, kadang-kadang sederhana, upaya pemasaran yang lebih
langsung menghasilkan hasil terbaik.
Berikut
ini adalah latihan sederhana untuk menggambarkan apa yang saya maksud. Lain
kali Anda berada di mal, luangkan waktu untuk melihat-lihat apa semua orang
mengenakan. Hitung berapa banyak kaos Anda lihat dengan merek seperti Nike,
Adidas, GAP dan band populer lainnya di TV dan film.
Pada
akhir hari, Anda dan karyawan Anda sudah mendapat memakai pakaian, jadi mengapa
tidak menempatkan mereka untuk bekerja memasarkan produk atau jasa Anda? Ini
adalah kemenangan mudah bagi perusahaan Anda, dan dalam beberapa kasus, seperti
di acara-acara dan konferensi jaringan, perusahaan pakaian akan membantu Anda
menonjol di lautan jas. Saya akan memberikan beberapa contoh untuk menunjukkan
apa yang saya maksud.
Kami
benar-benar berdiri, begitu banyak sehingga, pada kenyataannya, bahwa banyak
orang mengira ada setidaknya dua puluh dari kita berjalan di sekitar karena
mereka melihat logo kami begitu sering di tengah massa jaket jas.
Mengapa
perusahaan melakukan ini? Sederhana. Itu murah, efektif dan menciptakan suku
penggemar setia dan karyawan yang menjadi duta brand mana pun mereka pergi di
masyarakat. Ini adalah investasi kecil untuk bisnis yang lebih.
Ketika
orang berpikir pakaian bermerek, mereka kadang-kadang berpikir polos perusahaan
membosankan. Tapi itu tidak harus terjadi. Anda bisa berkreasi dengan busana
Anda, tetapi hal yang paling penting adalah untuk membuat percakapan.
Untuk
beberapa merek, ini ada hubungannya dengan menjadi bagian dari suku. Misalnya,
ketika saya memakai topi Cubs, aku bisa berhenti sepanjang waktu oleh
orang-orang yang ingin berbicara tentang tim. Saya bukan penggemar Cubs, tapi
aku suka topi. Dengan hanya mengenakan topi, saya menarik penggemar besar dari
merek yang ingin berbicara. Itu pemasaran yang kuat.
Tapi
Anda tidak perlu menjadi seorang, merek klasik besar untuk bekerja. Setiap kali
saya memakai pakaian bermerek, seseorang berkomentar dan bertanya padaku
tentang perusahaan saya.
Sebagian
besar perusahaan akan memberitahu Anda bahwa tantangan terbesar mereka
menciptakan pendapatan dan merekrut bakat. Selain membantu pasar merek Anda ke
pelanggan potensial, pakaian bermerek memberikan manfaat tambahan menarik
bakat.
Bahkan
sejauh Tinggi Pelukis Pro, pelukis kami mengenakan kaos dihiasi dengan logo
kami sehingga saat mereka sampai di tangga orang akan melihat merek kami. Hal
ini juga membuktikan membantu ketika merekrut karyawan baru. Misalnya, satu
musim panas aku punya pelukis saya memakai baju perusahaan mereka ke pub
universitas. Aku menyuap mereka dengan bir gratis untuk melakukannya, dan tak
perlu dikatakan, itu membantu saya menemukan pelukis baru setiap kali.
Intinya
adalah sederhana, setiap kesempatan adalah kesempatan pemasaran jika Anda
membayar perhatian dan berpikir di luar kotak. Dan beberapa peluang pemasaran
terbaik yang murah, mudah, dan menyenangkan. Jadi, mulai berpakaian merek Anda
hari ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar