Rabu, 20 April 2016

Kekuatan dari Pemasaran T-Shirt

Jika Anda tidak punya kemeja, topi atau jaket dengan logo merek Anda, Anda kehilangan kesempatan pemasaran yang kuat dan terjangkau.

Ketika datang ke pemasaran, banyak pengusaha fokus hanya pada berayun untuk pagar dan memukul homerun. Hal ini biasanya berakhir di banyak mahal, sering tidak efektif, upaya pemasaran seperti iklan TV dan iklan majalah.
Sementara jenis usaha pemasaran kadang-kadang disebut untuk, pengusaha cerdas akan tahu bahwa solusi terbesar adalah tidak selalu yang terbaik. Di lingkungan media iklan-tersedak saat ini, kadang-kadang sederhana, upaya pemasaran yang lebih langsung menghasilkan hasil terbaik.
Berikut ini adalah latihan sederhana untuk menggambarkan apa yang saya maksud. Lain kali Anda berada di mal, luangkan waktu untuk melihat-lihat apa semua orang mengenakan. Hitung berapa banyak kaos Anda lihat dengan merek seperti Nike, Adidas, GAP dan band populer lainnya di TV dan film.

Pada akhir hari, Anda dan karyawan Anda sudah mendapat memakai pakaian, jadi mengapa tidak menempatkan mereka untuk bekerja memasarkan produk atau jasa Anda? Ini adalah kemenangan mudah bagi perusahaan Anda, dan dalam beberapa kasus, seperti di acara-acara dan konferensi jaringan, perusahaan pakaian akan membantu Anda menonjol di lautan jas. Saya akan memberikan beberapa contoh untuk menunjukkan apa yang saya maksud.

  Kami benar-benar berdiri, begitu banyak sehingga, pada kenyataannya, bahwa banyak orang mengira ada setidaknya dua puluh dari kita berjalan di sekitar karena mereka melihat logo kami begitu sering di tengah massa jaket jas.
Mengapa perusahaan melakukan ini? Sederhana. Itu murah, efektif dan menciptakan suku penggemar setia dan karyawan yang menjadi duta brand mana pun mereka pergi di masyarakat. Ini adalah investasi kecil untuk bisnis yang lebih.

Ketika orang berpikir pakaian bermerek, mereka kadang-kadang berpikir polos perusahaan membosankan. Tapi itu tidak harus terjadi. Anda bisa berkreasi dengan busana Anda, tetapi hal yang paling penting adalah untuk membuat percakapan.
Untuk beberapa merek, ini ada hubungannya dengan menjadi bagian dari suku. Misalnya, ketika saya memakai topi Cubs, aku bisa berhenti sepanjang waktu oleh orang-orang yang ingin berbicara tentang tim. Saya bukan penggemar Cubs, tapi aku suka topi. Dengan hanya mengenakan topi, saya menarik penggemar besar dari merek yang ingin berbicara. Itu pemasaran yang kuat.
Tapi Anda tidak perlu menjadi seorang, merek klasik besar untuk bekerja. Setiap kali saya memakai pakaian bermerek, seseorang berkomentar dan bertanya padaku tentang perusahaan saya.

Sebagian besar perusahaan akan memberitahu Anda bahwa tantangan terbesar mereka menciptakan pendapatan dan merekrut bakat. Selain membantu pasar merek Anda ke pelanggan potensial, pakaian bermerek memberikan manfaat tambahan menarik bakat.
Bahkan sejauh Tinggi Pelukis Pro, pelukis kami mengenakan kaos dihiasi dengan logo kami sehingga saat mereka sampai di tangga orang akan melihat merek kami. Hal ini juga membuktikan membantu ketika merekrut karyawan baru. Misalnya, satu musim panas aku punya pelukis saya memakai baju perusahaan mereka ke pub universitas. Aku menyuap mereka dengan bir gratis untuk melakukannya, dan tak perlu dikatakan, itu membantu saya menemukan pelukis baru setiap kali.

Intinya adalah sederhana, setiap kesempatan adalah kesempatan pemasaran jika Anda membayar perhatian dan berpikir di luar kotak. Dan beberapa peluang pemasaran terbaik yang murah, mudah, dan menyenangkan. Jadi, mulai berpakaian merek Anda hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar